KASAU THAILAND MELIHAT PESAWAT C-295 TNI AU - Kanal TNI AU

Breaking

Selasa, 06 November 2012

KASAU THAILAND MELIHAT PESAWAT C-295 TNI AU

Kepala staf Angkatan Udara Thailand atau Royal Thai Air Force (RTAF) Marshal Prajin Juntong dan Ny. Sindana Jontong beserta rombongan, yang melakukan kunjungan di Indonesia menjadi tamu kehormatan TNI Angkatan Udara pada hari pertama telah melakukan kunjungan di Mabesau diterima Kepala Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat serta melakukan kunjungan di Mabes TNI diterima Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono.
Pada hari ke dua Kasau Thailand Marshal Prajin Juntong didampingi Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat dan Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. adang Supriyadi, SE melakukan kunjungan di Lanud Halim Perdanakusuma sebelum terbang kembali ke Thailand menyempatkan melihat langsung pesawat C-295 dari Skadron Udara 2 Wing 1 Lanud Halim, Selasa (6/11).
Kasau Thailand dan Kasau Indonesia mencoba menaiki C-295 didalan Cokpit serta menerima penjelasan tentang pesawat C-295 dari Komandan Skadron Udara 2 Letkol Pnb Elistar Silaen, selesai kunjungan di Halim Kasau Thailand bersama rombongan terbang kembali ke Thailnad dengan menggunakan Pesawat Udara Air Bus A 310-300 HS- TYQ Royal Thai Air Force.


Sumber : dispen au

0 komentar:

Posting Komentar